Berita

Tim Opsnal Polsek Rasbar Gulung Maling Kambuhan, Kembali Beraksi Curi Barang Berharga

×

Tim Opsnal Polsek Rasbar Gulung Maling Kambuhan, Kembali Beraksi Curi Barang Berharga

Share this article

Kota Bima, NTB (18/10) – Tidak jera dengan aksi kriminalnya, MK (24), seorang pencuri kambuhan, kembali ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota setelah terlibat dalam pencurian handphone. Pelaku berhasil dibekuk pada Minggu pekan lalu di Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Rasbar AKP Sirajuddin membenarkan penangkapan tersebut dalam keterangan pers yang disampaikan pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Menurut AKP Sirajuddin, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan korban yang kehilangan handphone miliknya. “Berdasarkan laporan korban, Tim Opsnal segera bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas pencuri,” jelasnya.

Dipimpin oleh Katim Opsnal, Aipda Rahmansyah, bersama timnya, mereka berhasil menangkap MK yang dikenal sebagai spesialis pencurian handphone di wilayah tersebut. Pelaku saat ini ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjadi pelajaran bagi pelaku kriminal lainnya. Polsek Rasbar juga terus mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian tindak kejahatan agar tindakan tegas dapat segera diambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *